Jumat, 21 Februari 2014

Obat Asma Untuk Anak

          Kami tawarkan solusi obat asma untuk anak anda, hanya dengan menggunakan obat herba Jelly Gamat Gold-G yang aman dan ampuh di konsumsi bagi penderita  asma.untuk itu  simak baik-baik artikel dibawah ini.

 Sekilas Mengenai Asma
                                                                       


    Asma adalah saluran pernapasan yang mengalami penyempitan karna hiperaktivitas terhadap rangsangan yang menyebabkan pernapasan tergangu tetapi penyempitan tersebut hanya sementara.pada penderita asma,penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan seperti serbuk sari,debu,bulu binatang,asap,udara dingin dan olahraga.penyakit asma paling banyak di temukan di negara maju,terutama yang tingkat polusi udaranya sangat tinggi.


Gejala Asma
  • sulit tidur karna napas yang pendek dan saluran pernapasan mengalami penyempitan.
  • batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan,seperti pilek dan flu.
  • dada sesek.hal tersebut dapat merasakan seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada.

Penyebab Asama

Faktor Lingkungan
     Lingkungan penuh kotoran,dan asap merupakan timbulnya penyakit asma.karena hal tersebut sangat menggagu sarana pernapasan.oleh karena itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan lingkungan anda dari kotoran-kotoran dan menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.
 Alergi
     Misalnya bulu binatang,debu,ketombe,tepung sari,makanan dll.
Bawaan atau Turunan
     Di dalam sebuah keluarga ada yang mengindap penyakit asma,maka kemungkinan besar keturunanya akan berakibat juga.
Udara Dingin
  Suhu yang dingin akan menimbulkan penyakit asma.seperti menggunakan AC dengan suhu yang tinggi dan daerah-daerah pegunungan.

 Jelly Gamat Gold-G Obat Asma Untuk Anak Yang Efektif Serta Aman di Konsumsi


      Obat alami yang dapat menyembuhkan asma secara efektif, aman, serta tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G, obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang telah melalui beberapa serangkaian proses dan destilasi 4 kali agar menciptakan warna yang bening hingga tidak mempunyai rasa dan bau yang khas teripang. Kandungan teripang emas ini dapat membantu memperbaiki jaringan-jaringan yang telah rusak dan meregenerasi sel tersebut. Mematikan bakteri dan virus penyebab asma dan mencegah inflamasi (peradangan) yang merupakan salah satu faktor penyebab asma. Kandungan lainnya yang baik untuk kesehatan dan penjaga daya tahan tubuh anak yaitu adanya kolagen, protein, mineral, asam amino, omega 3,6, dan 9, mukopolisakarida, Vitamin B, glucosaninoglycans, antiseptik alamiah, saponin, chondroitin, dan gemapeptide. Dengan beberapa kandungan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai obat asma untuk anak dan janga diragukan lagi, segera buktikan dan lakukan pemesanan kepada kami cukup dengan mengirimkan sms menggunakan format sebagai berikut.

Cara Pemesanan

ARKG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ARK: 2 botol : Ade : Jl. Kebangsaan rt.5 / 12 kel jatiluhur bandung hp 085316695777
Kirim ke : 085223944949
( Ingat !! Cantumkan ARKG dalam setiap pesanan Anda )

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G bisa anda lihat di Bawah ini :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar